This blog is designed to be a medium for extension development staffs, students, and related community. Academicians, researchers, extension workers, students, professionals, and NGO-activitsts are encouraged to communicate and share information, experience, and ideas in the context of learning, human development, managing planned change, and situation improvement in various human activity systems. Make a better and sustain life for all!

Sunday, April 6, 2008

Pesan Perdana

Bapak/Ibu Yth, khususnya ci-va PPN SPs IPB,

Salam Sejahtera,

Apa kabar? Harapan saya, Bapak dan Ibu semua, serta mahasiswa, dan publik yang lebih luas, saya temui dalam keadaan sehat dan senantiasa berkarya.

Puji syukur ke hadirat Illahi, karena blog ini akhirnya terwujud. Sebagai media informasi, kiranya PPN memiliki wadah untuk berkomunikasi. Media blog yang relatif sederhana ini, kami harapkan dapat diisi dengan pemikiran dan kontribusi hasil penelitian terkini dari ci-va PPN.
Pun media informasi ini dapat merupakan nilai tambah bagi kemajuan PPN kelak. Semoga.


Salam hangat,

Siti Amanah
(Koord Mayor/Ka PS PPN SPs IPB)

1 comments:

putra said...

Dalam era informasi teknologi ini, maka setiap individu dituntut mampu beradaptasi, sehingga perkembangan ilmu, pengetahuan, dan perubahan sosial di berbagai sistem sosial, di berbagai belahan dunia, terlebih lagi di pelosok bumi pertiwi dapat diikuti. Jika ada permasalahan dapat diantisipasi secara cepat dan dicarikan alternatif solusi dengan tepat.