This blog is designed to be a medium for extension development staffs, students, and related community. Academicians, researchers, extension workers, students, professionals, and NGO-activitsts are encouraged to communicate and share information, experience, and ideas in the context of learning, human development, managing planned change, and situation improvement in various human activity systems. Make a better and sustain life for all!

Thursday, April 22, 2010

PENGUMUMAN PS/MAYOR PPN

Untuk Pemrosesan Seminar hasil penelitian, setiap berkas harus dilampiri syarat-syarat lengkap, termasuk naskah seminar yang akan disajikan, dan telah diparaf pembimbing.

untuk pemrosesan ujian tesis dan disertasi, pengusulan harus disertai kelengkapan berkas berupa naskah tesis/disertasi yang sudah diparaf pembimbing, serta bukti dimuatnya artikel hasil penelitian pada jurnal ilmiah. Untuk Program Magister, mahasiswa harus sudah mempublikasikan minimum 1 buah artikel di berkala ilmiah. Untuk Program Doktor, mahasiswa sudah mempublikasikan minimum 1 buah artikel di berkala ilmiah TERAKREDITASI, atau 2 buah artikel dimuat pada berkala ilmiah non Akreditasi.


Wassalam,

Sekret. PPN

0 comments: